Ponsel Global News

All New Nissan X-Trail Promo

07/07/2014 00:01

Dealer Nissan Bintaro memberian paket promo all new nissan x-trail 2014 dengan DP 10% dan angsuran ringan, tenor atau jangka kredit hingga 60 bulan. All New Nissan X-Trail merupakan varian baru dari X-Trail dengan perubahan yang revolusioner baik dari sisi exterior (body), mesin, maupun interior. Yang pasti, inilah mobil keluarga bergaya SUV yang mampu menampung 7 penumpang.

 

Apa saja yang ditawarkan oleh SUV besutan Nissan ini? Berikut adalah sejumlah fitur baru yang disematkan pada Nissan X-Trail 2014

 

Parking Assist
Nissan semakin banyak menyematkan perlengkapan baru, termasuk Parking Assist, untuk membantu pengemudi tidak perlu lagi memutar setir saat parkir di garasi atau paralel. Tambahan lainnya adalah Around View Monitor, untuk memantaudi sekeliling mobil.

Tambahan lain - juga baru - adalah Active Ride Control untuk meningkatkan kenyamanan dan pengendalian di jalan bergelombang  dengan menggontrol kerja mesin dan rem. Sedangkan Active Engine Brake (AEB) atau rem mesin aktif, membantu pengemudi saat mengontrol setir dengan menambah efek  pengereman mesin. Khususnya saat membelok dan mobil hendak berhenti.  
 
Nissan juga memasang Cornering Stability Assist  - untuk seluruh tipe - untuk memperoleh stabilitas dengan cara mengontrol kerja rem. Sedangkan Hill Start Assist, mencegah SUV ini mundur ketika pengemudi memindahkan kaki dari pedal gas ke pedal rem. Juga ada Advanced Hill Descent Control, mengontrol kecepatan (4- 15 kpj), hanya dengan menekan pedal saat mobil meluncur di turunan dengan permukaan jalan lincin.  

Tambahan lain adalah rem darurat, bantuan darurat bila salah injak pedal, Lane Departure Warning (LDW) atau lampu peringatan pindah jalur, Blind Sport Warning (BSW).

Interior
Interior X-Trail bisa diubah dengan konfigurasi susukan jok dua dan tiga baris atau 5 dan 7 penumpang. Sedangkan untuk membantu agar pengemudi tidak cepat lalu saat melakukan perjalan jauh, jok depan dilengkapi dengan penyangga punggung.

Untuk, dipasang Advanced Drive-Assist Display yang menayang berbagai informasi saat mobil melaju. Juga ada layar moinitopr 5 inci TFT berwarna. Fitur ECO mode untuk mengiontrol akselerasi dan menggubah kecepatan CVT.

Untuk membuka pintu, kini digunakan remot yang tidak perlu dipegang untuk membuka pintu, tetapi cukup dengan menggerakkan tanga  atau satu obyek dekat sensor pintu.

Injeksi Langsung
Untuk mesin, digunakan MR20 DD dengan sistem injeksi langsung yang menghasilkan tenaga108 kW (147 PS) @6.000, dan torsi 207 Nm (21,1 kgf-m) @4.400 rpm.
 
Kelengkapan baru mesin adalah Idling Stopdengan ECO Motor, memghidupkan kembali mesin dengan cepat tanpa menimbulkan suara berisik.Sedangkan transmisi XTRONIC CVT juga mengalami modifikasi untuk menurunkan hambatan gesek. Alhasilnya, konsumsi bahan bakar kini diklaim Nissan 16,4 km/liter, sesuai dengan standar tes Jepang

Rem Darurat
Tambahan lain yang juga menarik adalah rem darurat untuk mengurangi risiko tabrakan depan. Ketika sistem mendeteksi kemungkinan akan tabrakan dengan kendaraan atau pejalan kaki, kamera depan akan mengirim informasi, memperingatkan pengemudi secara visual dan suara untuk segera beraksi. Kalau pengemudi 'cuek', rem akan aktif untuk mencegah tabrakan atau mengurang akibatnya.

Untuk penampilan, Nissan hanya mempromosikan gril baru berbentuk, pemasangan lampu LED berbentuk bumerang di sekitar lampu utama (depan) dan juga lampu belakang. Di negara asalnya, X-Trail ditawarkan dengan 7 warna plus cat dengan pelindung pelindung baret.

Dimensi (mm): panjang 4.640, lebar 1.820, tinggi 1.715, jarak sumbu roda 2.705, jarak terendah minimun 205.

Search site

Contact

Ponselglobals